Curhat Pengen Beli Mobil Sendiri, Sarah Ahmad Malah Dibelikan Mobil Mewah Oleh Sang Kekasih: ‘Dia Terlalu Peka’.

Kapanlagi.com – Dalam rangka merayakan tanggal jadian, tentu saja tak sedikit orang-orang yang memberikan kejutan atau hadiah untuk pasangan. Seperti yang dilakukan oleh eks kapten Timnas U19, Nurhidayat yang belum lama ini memberikan hadiah yang terbilang mahal meski ia baru menjalin hubungan kurang dari setahun.

Ya, Nurhidayat Haji Haris sukses membuat heboh jagat maya belum lama ini. Pasalnya, saat merayakan hari jadian yang keenam bulan, ia memberikan hadiah berupa mobil Mini Cooper yang harganya terbilang mahal.

“Jadi sebelumnya itu aku nggak ada kode-kode gitu sama sekali, emang aku pernah curhat ke dia pengen beli mobil sendiri. Tapi ya mungkin dia terlalu peka malah beliin (mobil) rangka perayaan hubungan kami yang setengah tahun ini,” ungkap Sarah Ahmad, kekasih Nurhidayat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

1. Berikan Kejutan

Begitu awalnya Nurhidayat memberikan kejutan untuk pacarnya. Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Nurhidayat pun menceritakan bagaimana mereka bisa bertemu lalu menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.
“Jadi ketemunya itu disalah satu mall di Jakarta, di restoran, kita berdua sih nggak kenal sama sekali, terus ternyata dikenalin sama dia, dari situ mulai tukeran IG dan ngobrol, kok merasa cocok dan aku merasa dia bisa mensupport aku ya dan merasa satu tujuan,” ujar Sarah Ahmad.

2. Serius Jalin Hubungan

Nurhidayat dan Sarah Ahmad juga mengaku serius dalam menjalin hubungan asmara mereka. Keluarga mereka masing-masing pun sudah tahu akan hubungan keduanya.
“Udah dari kedua belah pihak sih. Insyaallah doain. Tapi karena keluarga dia di Makassar baru ngobrol sebatas video call doang karena pandemi kan tapi nanti bakal ke sana. Kalau untuk keluarga aku kan di Jakarta, udah pada kenal kok,” tutup Sarah Ahmad.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?

Berita ini telah tayang di: Agregasi Lifestyle
Tanggal tayang: Juli 11, 2020
Author: kapanlagi.com
Didukung oleh: Indonesiadigicom

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *